NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jan 2024 20:06 - Surabaya Honda Community

MPM Honda Jatim yang merupakan distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Regional Public Launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Hall Royal Plaza Surabaya 22 – 28 Januari 2024.

Gelaran public launching ini mendapat sambutan yang antusias dan meriah dari biker Honda Community Jatim khususnya biker dari Surabaya Honda Community (SHC).

Riders Cafe MPM di jalan simpang dukuh yang menjadi titik kumpul sekaligus pemberangkatan peserta menuju ke lokasi launching di Royal plaza Surabaya.

Disini peserta mendapat edukasi #Cari_aman dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim sebelum melakukan city rolling agar selama perjalanan tetap mengedepankan keselamatan berkendara.

Tiba di lokasi acara launching, para biker langsung tertarik dengan penampilan motor listrik baru dari Honda ini dan melakukan test ride dan mengikuti Bedah Teknologi sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Dalam Kopdar Seru EM1 perwakilan Honda Community Jatim juga mengikuti Community talk show seputar komunitas yang menjadi bagian dari acara launching ini.

Terakhir para bikers Honda Community Jatim di Kopdar Seru EM1 ini melaksanakan tapping HCID dan MPM Honda Riders.

“Mengawali tahun 2024 ini dibuka dengan kegiatan kopdar komunitas sekaligus memperkenalkan motor listrik pertama Honda EM1 e: serta memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara serta teknologi sepeda motor listrik Honda.” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS