NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Mar 2020 13:21 - Surabaya Honda Community

Meluasnya pandemi virus covid-19 atau yang lebih dikenal dengan corona di hampir wilayah Indonesia mendorong pemerintah untuk mengeluarkan himbauan tentang Social Distancing atau menjaga jarak aman.

Selain himbauan social distancing, pemerintah juga menghimbau agar masyarakat untuk melakukan gerakan #DirumahSaja atau berdiam diri di rumah. Hal ini dilakukan untuk mereduksi bahkan memutus rantai penyebaran virus corona tersebut.

Surabaya Honda Community (SHC) sebagai wadah organisasi motor Honda di Surabaya mempunyai tugas moral untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya #DirumahSaja.

Oleh karena itu pengurus SHC membuat video pendek tentang ajakan #StayatHome dan juga diposting di media sosial resmi SHC.

Video bisa dilihat di https://www.instagram.com/p/B-TjuXgn9Ng/?igshid=1w3uyah5n8a05

"Edukasi sederhana ini dilakukan SHC sebagai bentuk kewajiban moral terhadap kepentingan masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona", menurut ketua SHC, Cak Kan.

Melalui video pendek yang dibuat oleh pengurus SHC ini diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam gerakan #StayatHome.

SHC jossss

RELATED
NEWS