NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2024 17:58 - Surabaya Honda Community

Jalin keakraban dan silaturahmi, salah satu dealer motor honda di kota Pamekasan yaitu dealer Sinar Baru mengajak biker Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) untuk kopdar santai.

Kopdar santai yang diadakan pada Sabtu 27 Januaro 2024 ini diadakan di kantor dealer honda Sinar Baru di Jl. Stadion 132 Pamekasan dan diikuti sebanyak 50 biker dari PHP.

Acara kopsan diisi dengan diskusi santai dan sharing kegiatan baik dari dealer maupun kegiatan dari PHP.

Perwakilan dari dealer Honda Sinar Baru Bagus mengatakan kegiatan kopsan ini bisa menjadi ajang silaturhami dan membangun komukasi bagi sesama pengguna motor roda yang ada di Pamekasan serta bisa bersinergi dalam dan bisa membuat kegiatan – kegiatan positif.

Sementara ketua PHP bro Anas mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan bisa  menjalin hubungan dan komunikasi antara dealer Honda atau pihak manapun dengan Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) agar tercipta sinergi positif dan saling support antara kedua belah pihak dan menciptakan image positif tentang komunitas motor. Kegiatan kopsan diakhiri  dengan bersama-sama menikmati hidangan makan siang.

RELATED
NEWS