NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Jan 2024 14:36 - Surabaya Honda Community

Kumpul bareng di awal tahun 2024 menjadi kegiatan pembuka dari biker yang tergabung dalam Paguyuban Honda Pamekasan (PHP).

Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) ini merupakan wadah berkumpulnya klub dan komunitas motor Honda yang ada di kota Pamekasan yang juga tergabung dalam Honda Community Jatim.

Membuka kegiatan awal tahun, pengurus dari PHP ini mengadakan kopdar santai (kopsan) pada Kamis 4 Januari 2024.

Kopsan yang diadakan di basecamp PHP di perumahan royal 6 tambung Pamekasan ini dihadiri oleh 10 orang yang merupakan pengurus inti dari PHP.

Pada kesempatan ini agenda pembahasan kopsan mengenai  kegiatan paguyuban pada bulan Januari yaitu diadakannya kegiatan Mulung Sampah di Area Wisata Tambak Garam Capak Pamekasan yang waktunya diperkirakan di bulan Januari ini.

Perlu persiapan yang matang dan cermat, mulai penyusunan rencana acara, pembuatan proposal kegiatan untuk instansi terkait.

Hal ini dikarena kegiatan mulung sampah ini akan melibatkan klub anggota PHP dan masyarakat.

"Agenda kegiatan Mulung sampah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dari biker Paguyupan Honda Pamekasan dan diharapkan bisa merubah stigma negatif  masyarakat terhadap klub motor", menurut bro Anas selaku ketua PHP.

RELATED
NEWS