NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Dec 2023 11:54 - Surabaya Honda Community

Keindahan Pantai Mutiara Trenggalek yang terkenal dengan pantai pasir putihnya menjadi daya tarik tersendiri tidak hanya bagi masyarakat umum tetapi juga bagi komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tulung Agung.

Pantai Mutiara yang terletak di Dusun Karanggongso, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, menjadi tempat kegiatan hari jadi atau anniversary ke 5 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tulung Agung yang diadakan pada Minggu 10 Desember 2023.

Mengusung tema "Togheter We're Happy",  kegiatan kali ini tidak hanya untuk memperingati hari jadi ke 5 tetapi juga sebagai agenda liburan akhir tahun anggota HPCI Tulung Agung serta kegiatan regional HPCI Jawa Timur dan juga untuk memperkenalkan komunitas HPCI di wilayah plat AG ,dan tentunya sebagai ajang silaturahmi antar pengguna PCX.

Sebanyak 200 biker undangan hadir memenuhi pantai Mutiara Trenggalek dalam acara ini.

Mereka berasal dari perwakilan HPBC Tulungagung, Perwakilan dan Ketua Dari Paguyupan Honda Tulungagung, PCX Independent Malang, HPCI kediri, HPCI Blitar,  HPCI Malang, HPCI Surabaya, HPCI Tuban, HPCI Banyuwangi, HPCI Sidoarjo, HPCI Lamongan,  HPCI Mungkid, HPCI Yogyakarta, HPCI,  Semarang, HPCI Jombang, HPCI Pasuruan, HPCI Mojokerto, HPCI Madiun, dan HPCI Pare Team Zoemplak.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa kemudian beberapa sambutan diantaranya dari ketua pelaksana Ragil mahardika, pengurus korwil Jatim Dendy eko, Ketua umum HPCI M. ali Mas ud, mantan Ketua umum HPCI Purwoko serta dari ketua Paguyupan Honda tulungagung Romy.

Puncak acara anniversary ke 5 HPCI Tulung Agung ini ditandai dengan potong tumpeng oleh ketua chapter HPCI Tulungagung Ima Darmawan yang diserahkan ke pakde purwoko mantan ketua umum HPCI.

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial tanam pohon cemara di area pantai mutiara 2 yang dilakukan oleh peserta acara dan juga pokdarwis pantai mutiara.

Hiburan dan bernyanyi bersama menjadi penutup acara anniversary ke 5 HPCI Tulungagung.

RELATED
NEWS