NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Apr 2022 18:37 - Surabaya Honda Community

Menjalin kedekatan dengan konsumen setia Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar buka puasa bersama konsumen setia Honda pada Minggu (17/04).

Acara yang diadakan di Hotel Namira Surabaya ini mengambil tema “Ngabuburit Asik dan Buka Puasa Bersama Konsumen Loyal “ dan diikuti Sebanyak 40 konsumen Honda.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa  berbagai kegiatan telah disiapkan antara lain sosialisasi personal Accident dimana konsumen yang telah membeli sepeda motor melalui jaringan dealer di Jatim dan NTT telah tercover asuransi di MPM Insurance, selain itu juga ada sosialisasi mengenai perlindungan konsumen dari YLPK.

Game kecil menambah keseruan dan keakraban acara ngabuburit ini. Ditambah dengan adanya stand up komedi oleh Hari Otong semakin membuat peserta gayeng.

Pada kegiatan ini peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah.

Sembari menunggu waktu azan berbuka, ada tausiah agama yang disampaikan Ustaz Ust. Ahmad Habibul Muis LC, M.Sos.

“Pada moment bulan Ramadhan ini dan sebagai wujud terima kasih kami atas loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan ingin berbagi kebahagian dengan berbuka puasa bersama dan memberikan pengalaman yang mengesankan kepada konsumen setia Honda. “ kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS