NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Nov 2023 10:44 - Surabaya Honda Community

Gelaran Cari_Aman Skill Competition 2023 yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan PT AHM pada minggu 26 November 2023 membawa angin segar bagi Surabaya Honda Community (SHC).

Pasalnya pada kompetisi ini seluruh juara di borong oleh wakil dari SHC.

Kompetisi kali ini berbeda dengan kompetisi safety riding sebelumnya, dimana pada kompetisi kali ini lebih ditekankan pada etika dalam berkendara dan meningkatkan kemampuan dalam prediksi bahaya pada lalu-lintas.

Sebanyak 20 orang peserta yang berasal dari klub dan komunitas di wilayah Surabaya dan Sidoarjo mengikuti Cari_Aman Skill Competition 2023 ini.

Para peserta ini wajib mengikuti ujian teori dan ujian praktek yang diawasi langsung oleh tim safety riding dari AHM dan MPM.

Dari hasil kedua ujian ini diperoleh juara 1, 2, 3, dimana semuanya di borong oleh wakil dari Surabaya Honda Community (SHC).

Adapun juara pada Cari_Aman Skill Competition 2023 kali ini adalah pada Juara 1 diraih oleh Ian Satria wakil dari CB KOMPHACS, Juara 2 diraih oleh Hari yang merupakan wakil dari Komunitaa CB150R Surabaya dan Juara 3 diraih oleh Rossi yang berasal dari Koentoel Soerobojo.

Selamat mas bro dan mbak sis atas pencapaiannya.

RELATED
NEWS