NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Nov 2023 10:42 - Surabaya Honda Community

Event akbar Honda Bikers Day 2023 di Lapangan Rampal Malang akhir bulan Oktober 2023 mendapatkan atensi yang luar biasa dari berbagai kalangan termasuk biker Honda yang hadir.

Biker Honda dari berbagai tipe motor Honda dari penjuru kota di Indonesia hadir memenuhi lapangan Rampal dengan segala atributnya.

Kesuksesan dan kelancaran jalannya acara akbar ini tidak luput dari kerjasama dari berbagai pihak sehingga gelaran akbar tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Salah satunya adalah kerjasama yang apik dari panitia HBD 2023 yang berasal dari komunitas motor Honda yang tergabung dalam Honda Community Jatim.

Panitia komunitas ini terdiri dari perwakilan Pengurus daerah dan Paguyuban Honda kota yang telah diseleksi terlebih dahulu sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing.

Atas kesuksesan penyelenggaraan ini MPM Honda Jatim memberikan apresiasi kepada Pengda dan Paguyuban Honda kota yang telah memberikan kerjasama yang terbaik.

Pemberian penghargaan ini disampaikan saat pembubaran panitia komunitas HBD 2023 pada sabtu 18 November 2023 di vila Patung kuda Prigen. Fariz hadi selaku community development MPM Honda Jatim mengatakan

"Terima kasih kepada perwakilan Pengda dan Paguyuban kota yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik sehingga acara HBD 2023 bisa berjalan dengan sukses dan lancar".

RELATED
NEWS