NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Nov 2023 10:34 - Surabaya Honda Community

Edukasi cari aman dan keselamatan berkendara dilakukan oleh pemilik dan pecinta Honda Cub di Surabaya yang tergabung di Koentoel Soerobojo (KS).

Kegiatan yang dilaksanakan pada minggu 19 november 2023 di safety riding center MPM Sedati tersebut dilaksanakan barengan dengan kegiatan family gathering dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara secara aman dan bertanggung jawab khususnya kepada anggota KS.

Dibimbing langsung oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim, para peserta mendapat materi pemahaman tentang pentingnya penggunaan peralatan keselamatan seperti helm, jaket, sarung tangan, dan perlengkapan lainnya saat berada di atas kendaraan.

Selain itu, mereka juga mendapatkan pengetahuan tentang aturan Lalu Lintas yang berlaku, tanda-tanda keselamatan di jalan, dan teknik berkendara yang aman.

Menurut Hilmy instruktur safety riding MPM "Dengan edukasi safety riding ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai keselamatan berlalu lintas serta berharap peserta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di masyarakat".

RELATED
NEWS