NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Oct 2023 12:38 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Bikers Day 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM) semakin mendekati harinya.

Untuk mensukseskan dan melancarkan pagelaran akbar tersebut MPM Honda Jatim mengadakan rapat kordinasi bersama panitia dari komunitas Honda Jatim.

Bersama dengan seluruh Pengda dan Paguyuban Honda Jatim, MPM Jonda Jatim menggelar Kopdargab sekaligus kordinasi pada sabtu (07/10) guna persiapan menuju Honda Bikers Day yang akan digelar di Lapangan Rampal Malang. 

Kegiatan yang diadakan di MPM Riders Café Malang ini diikuti oleh 150 bikers yang merupakan perwakilan anggota komunitas Honda yang juga akan menjadi panitia penyambutan bikers dari seluruh Indonesia yang akan hadir pada gelaran Honda Bikers Day.

Pada kesempatan kali ini disampaikan informasi mengenai HBD 2023, tugas serta peran masing-masing bagian ke panitiaan dan persiapan dari para bikers anggota komunitas Honda yang ikut terlibat dalam gelaran silaturahmi akbar yang akan dihadiri oleh para bikers pecinta Honda dari seluruh Indonesia serta pembentukan panitia Honda Bikers Day 2023.

Disamping melakukan kordinasi panitia, para peserta juga mendapatkan pelatihan teknik pertolongan pertama pada kecelakaan yaitu Basic Life Support yang disampaikan oleh Accident First Responder dari Rescue 20 ambulance kota Malang.

Selanjutnya diberikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding dan safety riding conduct oleh Polresta Malang Kota.  Diharapkan para bikers selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan sebagai slogan berkendara di Honda, sebab para bikers Honda akan berkendara menuju lokasi diadakannya kegiatan HBD 2023.

"Rapat kordinasi ini untuk pembentukan dan pemantapan panitia komunitas yang akan bertugas di masing-masing bagian guna kesuksesan dan kelancaran acara Honda Bikers Day 2023", imbuh Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS