NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jul 2023 08:04 - Surabaya Honda Community

Ajang kreatifitas modifikasi motor Honda terbesar dan bergengsi Honda Modif Contest (HMC) 2023 kembali diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Perhelatan bergengsi ini diselenggarakan di 6 kota besar dan mengajak lebih dari 1.000 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia untuk menuangkan ide dan  kreativitasnya.

Pada gelaran HMC kali ini melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Kelas yang bergengsi dan yang membuat semakin menarik, dibuka kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Disamping 9 kelas utama yang diperlombakan, pada HMC 2023 ini  terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

Pada HMC 2023 ini akan mengakomodir para modifikator yang ada di 6 kota besar di Indonesia yaitu Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan Malang untuk berjuang mendapatkan predikat terbaik.

Untuk pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas lagi di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

Penentuan pemenang di keseluruhan kegiatan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi.

Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi di Tanah Air.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan HMC digelar spesial sebagai wadah kreasi para pengguna sepeda motor Honda, sekaligus memberikan inspirasi modifikasi sesuai dengan gaya hidup yang dimiliki oleh pengguna sepeda motor yang beragam.

”Kami mengundang para modifikator berbakat Tanah Air untuk mengekspresikan kreativitas di atas sepeda motor Honda sesuai mimpi mereka. Kami yakin HMC dapat menyuguhkan banyak karya modifikasi inspiratif yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara,” ujar Andy.

RELATED
NEWS