NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Jun 2023 08:05 - Surabaya Honda Community

Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menyelenggarakan gathering silaturahmi antar biker komunitas Honda Malang yang dilaksanakan di MPM Riders Cafe, Malang, Jawa Timur pada minggu 25 Juni 2023.

Gathering biker ini dihadiri sebanyak 30 bikers yang merupakan perwakilan dari VOC, NVM, HBC, SCOM, Neogats, MSFC, SEBAR dan MSC.

Acara gathering kali ini disamping sebagai ajang lepas kangen biker antara komunitas juga membahas berbagai agenda klub dan rencana kegiatan klub yang berskala daerah maupun nasional.

Beberapa agenda kegiatan klub dibahas seperti rencana Jambore daerah Beat Jatim pada tahun 2024, Jamboree daerah Vario yang diajukan oleh VOC di tahun 2023 ini.

Tampak hadir pula perwakilan peserta safety riding nasional AHSRIC 2023 dari wilayah Malang yang berbagi pengalaman selama mengikuti kompetisi nasional ini serta memberikan motivasi kepada peserta gathering agar semangat untuk mengikuti kompetisi safery riding di tahun 2024.

Dalam kesempatan ini pula pic community MPM Honda Jatim Dyionisios Mizi memberikan informasi bahwa akan ada rencana pembinaan komunitas berkendara di Safety Riding Lab yang akan dilaksanakan 1 kali dalam sebulan.

Kegiatan ini dimaksudkan agar para bikers yang tergabung di PAHAM siap menghadapi kompetisi regional Safety Riding 2024.

Di akhir acara ada peluncuran kaos Honda Gang produksi resmi PAHAM untuk ketua dan wakil ketua klub.

RELATED
NEWS