NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Dec 2023 05:43 - Surabaya Honda Community

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) merupakan kegiatan rutin sekaligus momentum pertemuan para anggota dalam melakukan evaluasi program yang telah ditetapkan, sharing kegiatan serta membangun komitmen untuk kemajuan organisasi.

Untuk kemajuan organisasi, Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM) pada tanggal 9-10 Desember 2023 melaksanakan rapat kerja daerah (rakerda) ke 7 di Villa Cahaya Kota Batu, Malang.

Acara yang di helat setiap akhir tahun ini merupakan agenda rutin bagi Paguyuban Scoopy Jawa Timur dengan tujuan untuk mengevaluasi program kerja selama setahun kemarin dan menyongsong agenda untuk di tahun berikutnya.

Rakerda PSJTM ke 7 ini dihadiri oleh 50 orang, diantaranya mereka adalah perwakilan dari 25 klub anggota PSJTM dan 10 orang pengurus PSJTM.

Guna menambah keakraban dan kesolidan antar anggota dan pengurus, pada tahun ini konsep rakerda dibuat dengan konsep family gathering dengan tuuan agar kemistri setiap anggota bisa saling terjalin dan menambah keharmonisan antar sesama ketua yang nanti dapat di ajarkan dan diturunkan kepada member.

Giat Rakerda dibuka dengan ucapan Bismillah dilanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Ikrar Honda Bikers kemudian sambutan oleh Ketua Umum  serta Ketua Panitia rakerda PSJTM.

Penyampaian beberapa informasi guna kemajuan organisasi disampaikan dalam rakerda kali ini, diantaranta adalah penyampaian informasi dari Bikers Camp yang diadakan oleh MPM Honda Jatim, materi mengenai bagaimana cara mengembangkan dan mempertahankan marwah sebuah Komunitas.

Evaluasi program kerja tahun berjalan menjadi pembahasan penting agar agenda kegiatan di tahun depan bisa lebih baik. Sharing session antar peserta menjadi penutup kegiatan rakerda di pada hari pertama.

Di hari kedua acara lebih santai dengan materi fun games antar peserta yang hadir dan pengurus dengan tujuan agar tidak ada perbedaan satu sama lain sehingga PSJTM semakin Guyub, Rukun dan Solid.

"Dengan RAKERDA VII PSJTM ini bisa menjadi semangat bagi semua member agar tetap saling menjaga Sinergi satu sama lain dan tetap mempertahankan apa yang sudah di capai serta berusaha lebih baik lagi, terima kasih dan sampai jumpa di RAKERDA VIII - 2024", ucap Denny selaku Ketua Paguyuban Scoopy Jawa Timur.

RELATED
NEWS