NEWS
DETAILS
Kamis, 25 May 2023 11:42 - Surabaya Honda Community

Federasi Supra Indonesia (FSI) akan mengadakan hajatan besar yaitu Jambore Nasional (Jamnas) 2023 pada 3-4 Juni 2023 di Trenggalek Hawa Timur.

Kordinasi dan konsolidasi terus dilakukan oleh FSI Pengda Jatim sebagai tuan rumah guna kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

Pada (20/5) panitia jamnas FSI mengadakan rapat kordinasi di balai kelurahan Karangan Trenggalek yang dihadiri oleh 20 biker yang merupakan perwakilan dari beberapa klub Supra di kota dan kabupaten di Jatim juga komunitas motor Honda lain di Trenggalek dalam Kordinasi Panitia Jamnas Dan Mukernas FSI 2023 ini.  

Mereka yang hadir diantaranya perwakilan dari Supra Trenggalek (Surty), Supra Tulungagung (IST), Supra Blitar (CSP-B), Supra Nganjuk (NAFSU), GL Pro/Max Trenggalek (GAPLEK), Beat Trenggalek (RBT), Scoopy Trenggalek (SOOTER), Blade Trenggalek (BRT), Kharisma Trenggalek (KTC), PCX Blitar (HPCI Chapter Blitar).

Dalam rapat kordinasi ini dibahas mengenai tugas masing-masing divisi, teknis penjemputan, pengaman sebelum, saat dan setelah acara, rundown acara jamnas dan hal-hal yamg terkait kelancaran jamnas.

Event Trenggalek Supra Modift Contes juga dibahas dalam rapat kordinasi karena acara ini menjadi bagian dari jamnas FSI.

“Dalam acara ini segala bentuk persiapan dibahas dengan detail agar lebih terkoordinir secara general tidak lagi masing-masing divisi kepanitiaan, mengingat jamnas semakin dekat jadi kami juga harus semakin Bersiap. Semoga dengan persiapan yang baik acara sukses dan lancar,” kata M Hanif Rizky dari Surty

RELATED
NEWS