NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Apr 2023 09:11 - Surabaya Honda Community

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang merupakan kumpulan pengguna dan pemilik Honda CB150R di Surabaya pada Minggu 9 April 2023 menggelar perayaan 10 tahun atau 1 dekade berdirinya komunitas motor ini.

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) sendiri telah berdiri sejak tahun 2013 tepatnya 6 April 2013.

Sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan selama 1 dekade ini, Komunitas CB150R Surabaya menggelar perayaan secara sederhana pada hari minggu 9 April 2023 dengan mengambil tempat di salah satu cafe di jalan kenjeran Surabaya.

Mengingat masih dalam bulan ramadhan acara perayaan ini digelar secara internal yang dihadiri oleh member, prospek dan keluarga member.

Pengurus KCS dalam kesempatan ini juga mengundang ketua SHC Narikan dan Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi.

Bro Iman selaku ketua KCS menuturkan, perayaan Satu Dekade KCS ini diadakan secara internal dan sederhana dengan  mengundang seluruh anggota, prospek beserta keluarga dan berharap bisa menambah kesolidan antar anggota, bisa memiliki rasa persaudaraan yang semakin kuat dan kompak.

Ketua SHC Narikan memberikan sedikit wejangan dan memberi semangat kepada KCS untuk lebih aktif lagi dalam berkegiatan baik bersama SHC maupun dalam kegiatan lain.

Dalam kesempatan lain Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi berharap agar KCS bisa bangkit dari rebahan untuk bangkit menjadi komunitas yang aktif dan semoga bisa terus menjaga kuatnya persaudaraan baik secara internal ataupun eksternal.

Puncak acara satu dekade KCS ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua KCS yang diberikan kepada dewan pendiri KCS, ketua SHC dan Pic community MPM Honda Jatim. Selamat yo Cak wes 10 tahun.

RELATED
NEWS