NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Mar 2023 10:04 - Surabaya Honda Community

Gelaran balap dunia FIM Superbike World Championship 2023 yang diselenggaran di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat  pada hari Sabtu dan Minggu (4-5/3) tidak hanya mendapat support secara langsung di sirkuit tetapi juga mendapat dukungan melalui nonton bareng (nobar) oleh komunitas Honda di tanah air.

Dalam rangka memberi dukungan tersebut, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggandeng komunitas Motor Honda di Surabaya untuk Nonton Bareng (Nobar) WSBK – Mandalika Racing Series 2023.

Bertempat di Serloc Cafe acara nobar ini diikuti oleh 20 peserta yang merupakan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC), Honda CBR250RR Owner Ind (HCOI Surabaya),  konsumen Honda ADV160 dan Honda CB150X juga ikut serta. 

Kegiatan nobar WSBK  Mandalika Racing Series 2023 diawali dengan kegiatan city rolling dari MPM Simpang dukuh menuju ke lokasi nobat.

Sebelumnya seluruh peserta diberi edukasi keselamatan berkendara oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim dengan materi riding berkelompok.

“ Bersama dengan komunitas Honda, kami turut mendukung gelaran olahraga balap motor di Indonesia sekaligus menjadi saksi kemenangan dari tim AHRT yang berlomba di gelaran balap internasional bergengsi World Super bike (WSBK) 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika).”kata Suhari, marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS