NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Mar 2023 14:06 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen dan komunitas motor Honda wilayah Malang nonton bareng (nobar) ajang gelaran balap World Superbike (WSBK) 2023 dan juga Mandalika Racing Series 2023.

Acara yang diadakan pada Minggu 5 Maret 2023 ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan komunitas motor Honda Malang dan dari konsumen setia Honda.

Komunitas Honda di Malang yang ikut hadir nobar diantaranya CBR Club Malang, CBR250RR Black Riders, Honda ADV Indonesia chapter Malang dan CB150X Malang.

Sebelum kegiatan nobar, seluruh peserta diajak untuk rolling city dengan titik start dari MPM Riders Cafe Malang dengan melewati rute beberapa jalanan yang merupakan ikon kota Malang dan kembali ke Riders Cafe Malang.

Sebelumnya peserta diberi edukasi keselamatan berkendara agar selama perjalanan peserta riding dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman.

Setelah finish di Riders Cafe Malang seluruh peserta bersiap untuk memberikan dukungan bagi pembalap muda Astra Honda Racing Team dalam ajang gelaran balap World Superbike (WSBK) 2023 dan juga Mandalika Racing Series 2023.

RELATED
NEWS