NEWS
DETAILS
Senin, 27 Feb 2023 14:25 - Surabaya Honda Community

Minggu (27/2), Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) menggelar acara istimewa yaitu Musyawarah Besar organisasi.

Acara yang diselenggarakan di Cafe Sunan Kalijaga di Desa Cemeng Bakalan Sidoarjo ini dihadiri oleh 26 bikers yang merupakan perwakilan dari klub anggota PHDS dan tampak hadir pula perwakilan dari PIC Community MPM Honda Jatim Fariz Hadi.

Acara Mubes ini digelar oleh pengurus lama PHDS sebagai sarana dan wadah laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode sebelumnya serta memilih ketua baru untuk periode 2023-2026.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Bikers Honda kemudian berdoa bersama untuk kelancaran acara.

Sambutan ketua lama bro Dedy sebagai pembuka acara yang dilanjut dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus PHDS lama.

Setelah Lpj diterima oleh seluruh peserta mubes acara berganti ke pemilihan ketua baru dimana ada 2 kandidat yang memperebutkan suara terbanyak yaitu bro Cecep Abdurahman dari Honda Streetfire Sidoarjo Community (HSSC) dan bro Afil Irawan dari Honda Vario Club (HVC).

Hasil akhir dari pemilihan ini, suara masuk pada mubes PHDS 2023 kali ini menerapkan bro Cecep Abdurrahman dari HSSC mendapat suara terbanyak dan berhak menjadi ketua PHDS periode 2023-2026.

Selesai acara mubes dilakukan kegiatan baksos atau Honda Community Social Responsibility dengan menyerahan peralatan sholat ke Mushola yang dekat dengan lokasi acara Mubes.

Selamat bro Cecep, Semoga Amanah dan bisa menjadikan PHDS solid dak kreatif

RELATED
NEWS