NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Dec 2021 14:20 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Bikers Land (HBL) 2021 yang disenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) juga diadakan secara regional di Jawa Timur.

HBL Regional Jawa Timur diadakan di dua tempat yakni di Surabaya dan  di Malang.

Di Malang, Honda Bikers Land diadakan di Café Swara Alam Kepanjen Kabupaten Malang yang diikuti oleh 30 anggota komunitas yang berasal dari Paguyuban Honda Malang dan Paguyuban Honda Blitar.

Bertemakan Gentlement Ride para bikers menggunakan atribut pakaian keren seperti menggunakan stelan jas, jaket kulit, dasi hingga kemeja selama acara berlangsung.

City riding menjadi kegiatan awal yang dilakukan oleh seluruh  peserta.

Riding dari MPM Malang menuju tempat diselenggarakannya Honda Bikers Land, para bikers melewati berbagai rute dan kondisi perjalanan mulai jalan kota, melewati landmarck kota Malang.

Selama dalam perjalanan peserta juga aktif mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Sesampai di lokasi nobar, berbagai aktivitas kegiatan telah dipersiapkan seperti lomba antar biker, talkshow pengalaman touring Ekspedisi Nusantara & modifikasi sport touring CB150X bersama Wendry Pradana dari Malang Street Fire Community (MSFC) dan bedah teknologi  CB150X yang disampaikan oleh Febri dari Dealer Panji Motor Kepanjen.

“Honda Bikers Land menjadi salah satu ajang silaturahmi antar komunitas motor Honda di seluruh Indonesia dan juga merupakan gathering akbar yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara Hybrid" imbuh Mizi, Community development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS