NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Dec 2022 19:24 - Surabaya Honda Community

Dunia permotoran di Surabaya semakin meriah dengan kehadiran komunitas motor baru yaitu Honda CB150X.

Pada Minggu 11 Desember 2022 bertempat di kafe Serlok Mulyorejo telah berdiri dan di deklarasikan CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya.

Acara deklarasikan CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya ini cukup meriah dengan berbagai kegiatan.

Mengawali kegiatan para biker berkumpul di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh untuk melakukan brifing kemudian mempersiapkan diri menggunakan riding gear lengkap untuk melakukan city rolling sebelum menuju ke lokasi deklarasi.

Sampai di lokasi deklarasi peserta disuguhi dengan hiburan musik dan makanan ringan.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh ketua  CB150X Jatim dan berbagai perwakilan komunitas CB150X di Jawa Timur seperti perwakilan CB150X Malang, CB150X Pasuruan dan perwakilan dari CB150X Bandung.

Hadir pula ketua Surabaya Honda Community Cak Kan yang juga berkesempatan memberikan sambutan atas deklarasi CB150X Adventure Indonesia Surabaya.

“Dengan acara ini bisa menyatukan sebagai saudara, teman dalam perjalanan dan semangat positif untuk kemajuandan perkembangan CB150X Adventure Indonesia Surabaya chapter. Menambah guyup dan rukun. Deklarasi juga membuat CB150X Adventure Indonesia Surabaya akan makin dikenal masyarakat luas terutam para pengguna CB150X di Surabaya, yang mau gabung komunitas mari kami terbuka,” kata Stanley selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Surabaya chapter.

Puncak acara ini adalah pemotongan tumpeng oleh ketua CB150X Adventure Indonesia Surabaya yang diberikan pada perwakilan MPM Honda Jatim, Ketua CB150X Jatim dan ketua SHC.

Dalam sambutannya Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim mengatakan, "Dengan adanya deklarasi komunitas CB150X chapter Surabaya ini diharapkan semakin menggairahkan dunia permotoran khususnya Honda di Surabaya dan bisa berkontribusi positif pada kegiatan keselamatan berkendara".

RELATED
NEWS