NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Nov 2022 09:27 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka kegiatan Mandalika World Superbike dan IATC 2022 pada 13 November 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mengajak komunitas CBR yang tergabung dalam CCI dan PHCI untuk nonton bareng dan ikut mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2022 dan World Super Bike (WSBK) 2022 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Sebelum melakukan nobar para biker peserta nobar melakukan kegiatan Sunday Morning Ride (sunmori) yang diikuti oleh 22 biker perwakilan dari CCI dan PHCI.

Sunmori di mulai dari MPM Riders Café Surabaya kemudian melewati beberapa ikon kota Surabaya seperti kantor gubernur dan alun-alun Surabaya dan berakhir di Serlok cafe  yang menjadi lokasi nonton bareng.

Suasana nobar terlihat seru dan meriah apalagi ketika pebalap muda Indonesia Veda Ega Pratama rider binaan Astra Honda Motor (AHM)  memimpin jalannya balapan hingga meraih juara.

“Kami ingin mengajak para konsumen pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor khususnya di Surabaya  untuk dapat mendukung pebalap Indonesia yang berlaga pada ajang balap IATC di Mandalika. Hal ini sekaligus untuk memperkuat solidaritas sesama bikers. “kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS