NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2022 12:46 - Surabaya Honda Community

Pecinta Honda Vario dari berbagai penjuru tanah Air yang tergabung dalam Paguyuban Honda Vario Nusantara (PVN) pada Sabtu 8 Oktober 2022 berkumpul di Surabaya untuk mengikuti Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara.

Jamnas PVN kali ini diadakan di Korem 084 Baskara Jaya Surabaya dengan Vario Club Surabaya (VCS) sebagai tuan rumah.

Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk menyambung silaturahmi dan komunikasi antar komunitas anggota PVN di Indonesia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke delapan  Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara, setelah tahun lalu berhenti diadakan karena pandemi corona.

Untuk menciptakan suasana persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara anggota, Jamnas Paguyuban Vario Nusantara ke 8 ini juga dimeriahkan oleh beragam aktivitas seperti permainan interaktif yang akan melibatkan para bikers.

"Ada 1500 bikers Vario anggota klub dan komunitas dalam PVN dan perwakilan Pengda dari PVN seluruh Nusantara hadir di Jamnas PVN 8 ini, " menurut Iwan Setiawan ketua PVN. 

Pada Jamnas PVN kali ini biker perwakilan Pengda PVN diajak untuk menikmati city rolling Rally Haritage keliling kota Surabaya dengan berkunjung ke tempat bersejarah dan kuliner.

  "Peserta Rally Haritage kita ajak ke titik 0 km Surabaya dan berfoto bersama. Kemudian ke rumah makan omah kenangan yang mana dulu merupakan rumah yang pernah ditinggali Presiden Sukarno, " kata Dimas. 

Berbagai booth memeriahkan acara jamnas ini seperti booth kuliner, pameran hingga booth cek poin AHASS yang siap membantu peserta Jamnas PVN 8 untuk mengecek atau service maupun ganti part untuk Vario tunggangan. 

Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) pada Jamnas PVN 8 dilakukan dengan penanaman pohon bibit jeruk santang madu dan belimbing madu oleh perwakilan panitia, peserta dan Korem 084 Bhaskara Jaya di area Korem.

  "Total 115 bibit kami serahkan di HCSR ini," kata Dimas Bachtiar selaku ketua pelaksana Jamnas VPN 8 dari Vario Club Surabaya. 

Acara jamnas ini juga dimeriahkan dengan vario modif contest antar peserta jamnas.

Tidak lupa peserta jamnas berkesempatan untuk ikut test ride New Vario 160 dengan bimbingan dari Instruktur Safety Riding disiapkan MPM Honda Jatim.

Pada acara puncak seluruh peserta jamnas PVN ke 8 ini mengikuti prosesi acara yang disuguhkan oleh panitia dengan tertib.

RELATED
NEWS