NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Sep 2022 15:52 - Surabaya Honda Community

Puluhan komunitas motor pada (10-11/9) memenuhi pelataran Royal Trawas, Mojokerto guna menghadiri deklarasi terbentuknya CB150X Adventure Regional Jatim.

Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim berlangsung dengan meriah dengan dihadiri puluhan biker dari berbagai komunitas.

Menurut Bramantyo Wisnu selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim,  “Sebanyak 70 anggota CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim  dari berbagai kabupaten dan kota datang serta komunitas CB150X  Jateng,  Bali dan Balikpapan juga hadir,”.

Pengukuhan yang dituangkan dalam plakat hingga potong tumpeng menjadi bagian dari prosesi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim.

Perwakilan MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi yang hadir bersama dengan Ilham Santoso dari Community Development memberi selamat atas Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim.

“Selamat datang Pengda Honda CB 150 X Jatim di keluarga besar Honda Community Jatim. Semoga bisa berkontribusi positif dan menjadi Mbois bersama di dalam komunitas Honda. Semoga menjadi stimulus untuk mempercepat terbentuknya komunitas CB 150 X di daerah-daerah,” kata Fariz Hadi.

RELATED
NEWS