NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Jun 2022 20:24 - Surabaya Honda Community

Setelah diresmikan oleh Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) pada akhir tahun 2021 kemarin, Safety Riding Lab Astra Honda yang berada di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang, Jawa Timur ini telah memberikan banyak kontribusi positif kepada masyarakat.

Pada hari Jumat 17 Juni 2022 Safety Riding Lab Astra Honda ini mendapat kunjungan dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhajir Effendy, S.Pd., M.A.P. dan jajaran manajemen PT United Tractors.

Dalam kesempatan ini rombongan berkesempatan mengunjungi Area Technopark SR Labs dan mendapatkan penjelasan area safety riding lab secara lengkap dari Duta Safety Riding.

Rombongan juga berkesempatan menjajal berkendara di lintasan safety riding lab ini dengan dipandu oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim Misdianto.

Pada akhir acara kunjungan PT United Tractors menyerahkan sumbangan guna pengembangan safety riding lab ini.

Safety Riding Lab Astra Honda hadir untuk mendukung kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan secara menyenangkan dan mudah diterima oleh para peserta didik di institusi pendidikan, seperti SMK.

RELATED
NEWS