NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 11:03 - Surabaya Honda Community

Ajang balap motocross dunia MXGP yang diselenggarakan di Rocket Motor Circuit, Samota, Sumbawa di Nusa Tenggara Barat pada Jumat-Minggu 24-26 Jumi 2022, menjadi perhatian para pecinta motor cross di Indonesia khususnya para biker komunitas Honda CRF.

Hal ini dikarenakan ada 4 pembalap Indonesia yang turun di ajang bergengsi ini.  Diantaranya adalah Muhammad Delvintor Alfarizi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas MX2. 

Dalam rangka mendukung aksi Crosser Indonesia di MXGP ini, MPM Honda Jatim mengajak komunitas CRF untuk nonton bareng MXGP di D’Paseban Cafe, Sidoarjo.

Sebanyak 25 pecinta motor off road yang berasal dari komunitas CRF150 Surabaya dan CRF150 asal Sidoarjo dengan sebutan Semongko ikut dalam kegiatan ini.

MPM Riders Cafe Sedati menjadi titik kumpul untuk kemudian melakukan City Rolling dengan rute dari MPM Riders Cafe Sedati hingga finish di D’paseban Cafe dengan melewati jalanan perkotaan yang macet, dan menempuh jarak kurang lebih 12 km.

Sampai dilokasi nobar peserta diajak untuk sharing dan diskusi kecil mengenai modifikasi Crf dengan moderator Ilham Santosa selaku Community Development.

Setelah sesi sharing ini, peserta nobar diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

“Kami ajak pecinta off road di Jatim untuk mendukung, crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) bernama Delvintor Alfarizi yang ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi, yaitu MXGP," ujar Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kesempatan ini para peserta nobar melaksanakan program aktivitas sosial (HCSR) kepada masyarakat di sepanjang jalur perjalanan dengan memberikan paket sembako.

RELATED
NEWS