NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2022 15:47 - Surabaya Honda Community

PT MPM Honda Jatim berupaya untuk konsisten dalam mendukung kegiatan komunitas motor Honda agar lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif.

Salah satu upaya tersebut adalah mengadakan kegiatan kopdar santai (kopsan) dan sosialisasi aplikasi MPM Honda Riders kepada komunitas Honda Scoopy Surabaya yaitu HOSS dan SSC pada Senin 30 Mei 2022 di Rider Cafe MPM Simpang.

Pada kegiatan kopsan kali ini, Community Development MPM Honda Jatim juga mengajak sharing kepada perwakilan HOSS dan SSC yang hadir mengenai inden pembelian Scoopy yang sangat banyak dan di himbau untuk Komunitas dapat membantu meyakinkan konsumen melalui ke aktifan Akun Sosial Media Club atau member masing-masing agar Konsumen yakin jika Scoopy masih mudah untuk didapatkan di dealer-dealer Honda.

Sosialisasi Aplikasi MPM Honda Riders juga menjadi perhatian, khususnya komunitas Scoopy agar segera menghimbau kepada setiap membernya untuk membuat akun Aplikasi MPM Honda Riders.

Seperti diketahui aplikasi MPM Honda Rider sendiri merupakan ‘identitas’ bagi anggota komunitas Honda yang tergabung di Honda Community Jatim dan memiliki banyak manfaat.

RELATED
NEWS