NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Nov 2021 19:55 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka mendukung pembalap Honda di ajang "Mandalika World Superbike 2021" pada 19 – 21 November 2021, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak Surabaya Honda Community (SHC) dan Komunitas CBR Surabaya untuk ikut Virtual Meet and Great pada 19 November 2021 di Rider Cafe MPM Simpang Dukuh.

Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa berjumpa dan memberi support kepada dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam serta mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Di Virtual Meet & Greet kali ini para peserta juga berkesempatan memberi semangat kepada empat pebalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Dalam kegiatan ini semua peserta menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta scan Pedulilindungi.

RELATED
NEWS