NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 20:07 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim)  main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, di bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan Kuliner Asik Bareng Genio bersama dengan komunitas Honda Genio Riders Indonesia ( HGRI) chapter Surabaya dan anak-anak panti asuhan Hasyim Asy'ari desa Pepe Sedati Sidoarjo.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu , 17 April 2022 ini diikuti sebanyak 25 orang dan semuanya melakukan prokes di setiap acara.

Sebelumnya para rider HGRI Surabaya berkumpul di MPM safety riding centre Sedati untuk mendapatkan pengarahan perihal #Cari_aman dalam berkendara oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Setelah itu lanjut melakukan rolling city menuju ke Panti asuhan Hasyim Asy'ari desa Pepe Sedati Sidoarjo guna melakukan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) yaitu dengan menyerahkan donasi kepada pengurus panti yang diwakili oleh salah satu anggota dari HGRI Surabaya.

Acara lanjut menuju ke tempat buka bersama di Latar Ombo Gubuk Makan Kalanganyar dengan mengajak anak-anak panti berkendara bersama Honda Genio.

“Di momen bulan Ramadhan ini, kami mengajak komunitas Genio berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan sekaligus memberikan pengalaman berkendara kepada mereka dengan Motor Honda dengan fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sambil menikmati kuliner daerah” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS