NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Mar 2021 10:35 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro..

Penasaran pingin tahu produk Honda terbaru, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan pameran virtual Honda yang berlangsung selama periode 18 - 31 Maret 2021.

Acara yang mengambil tema PCX-HIBITION ini spesial karena MPM Honda Jatim menggelarnya khusus untuk para konsumen setia Honda.   

Sebelumnya pameran virtual Honda diadakan dalam satu rangkaian Regional Public Launching motor Honda terbaru kali ini Pameran Virtual Honda hadir sendiri.

Banyak promo, hadiah dan benefit yang akan didapat oleh konsumen calon embeli motor Honda.

Pada pameran virtual Honda kali ini, MPM Honda Jatim memberikan promo dan hadiah menarik khusus untuk pembelian All New Honda PCX, diantaranya :

1. Diskon Rp 1,3 juta untuk pembelian PCX secara Kredit

2. Diskon Rp 600 ribu untuk pembelian PCX secara tunai

3. Hadiah langsung 100 Helm Exclusive bagi pembeli PCX pertama    

Untuk konsumen yang ingin membeli motor Honda tipe lain jangan kuatir, MPM Honda Jatim juga memberikan beberapa penawaran spesial di pembelian motor tipe lain ;

- Potongan harga Rp 800 ribu untuk pembelian semua tipe cub atau bebek

- Potongan harga Rp 900 ribu untuk pembelian semua tipe matic

-vPotongan Rp 1 juta untuk pembelian semua tipe sport.   

Selain diskon dan hadiah langsung, calon pembeli juga akan mendapatkan prioritas pemenuhan indent untuk semua tipe motor.   

Untuk mendapatkan promo diatas cukup kunjungi link ini ya www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian Daftar atau login terlebih dahulu untuk bisa masuk ke halaman utama Pameran Virtual Honda. 

Bagi kalian yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda.  

Buat kalian yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan petugas Pameran Virtual Honda. Atau dengan cara yang kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk di proses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda. Gampang bukan??

Ayo jangan lewatkan promo menarik ini Cak karena promo ini hanya bisa didapatkan di Pameran Vitual Honda saja.

RELATED
NEWS