NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jan 2022 16:41 - Surabaya Honda Community

Sejak diperkenalkan ke masyarakat, kehadiran Honda CB150X begitu menggoda para pecinta motor Honda.

Untuk mengobati rasa penasaran masyarakat, MPM Honda Jatim menggelar acara Riding Experience Honda CB150X pada Minggu 16 Januari 2021 yang bertempat di Safety Riding Centre MPM di Sedati Sidoarjo.

Riding experience ini disamping diikuti oleh konsumen setia Honda juga diramaikan oleh kehadiran biker dari Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT).

Sebanyak 30 biker PHSJT sudah hadir di SRC MPM Sedati sejak pagi guna merasakan sensasi berkendara CB150X ini.

"Biker PHSJT yang hadir di SRC ini datang dari berbagai kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Pandaan dan Bondowoso" imbuh Cecep Abdurahman Ketua PHSJT.

Kesempatan untuk Riding Experience New CB150X ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik para biker PHSJT yang hadir. Slamet Sutrisno dari Komunitas CB150R Surabaya (KCS) salah satu peserta mengatakan " Dengan tinggi badan 168 cm sensasi berkendara dengan CB150X sudah pas tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu rendah, handling yang nyaman membuat manuver cornering menjadi ringan, cocok buat touring".

Pada kegiatan ini semua peserta menggunakan standar perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman yang dipandu oleh instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Menurut Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim, "Peserta Riding Experience New CB150X dari komunitas ini harus sudah vaksin 2 kali dan menjalankan protokol kesehatan selama acara".

RELATED
NEWS