NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jul 2023 07:45 - Surabaya Honda Community

Riders Honda Ponorogo (REHAP) yang merupakan wadah berkumpulnya klub dan komunitas motir Honda di Ponorogo dukses menyelenggarakan kegiatan kopdargab silaturahmi biker Honda Ponorogo pada Jumat 7 Juli 2023 di Kafe WARPRAM Jl. Pramuka Ponorogo.

Kopdar gabungan kali ini pun berhasil menyedot perhatian biker anggota REHAP,  dimana tidak kurang dari 130 biker yang merupakan perwakilan dari 19 klub dan komunitas hadir memadati lokasi acara.

Klub dan komunitas yang hadir adalah VIP, POBEC, SCOOP, HPCI, POSTIC, KCI, HVIC, VRCI, iMPRO, HTOP, GLCP, CB WAROK, CPOC, GLOP, SASTRO, SUPRA, MAC, REOC-P dan HSCP.

Sebelum acara di mulai peserta melakukan registrasi sambil menikmati alunan musik. Acara diawali dengan doa dan sambutan dari Ketua Panitia Bro Suberkah Priyahadi yang juga snggota dari KCI Ponorogo.

"Maksud dan tujuan diadakan Kopdargab REHAP disamping sebagai ajang silaturahmi antar biker juga untuk menjaga eksistensi Paguyuban sekaligus menyongsong persiapan Acara Akbar Honda Bikers Day", kata bro Suberkah Priyahadi.

Selanjutnya sambutan perwakilan perintis berdirinya Rehap yaitu Bro Agus dari klub Supra yang menjelaskan mengenai bagaimana cikal bakal berdirinya Paguyuban Riders Honda Ponorogo.

Kemudian lanjut sambutan berikutnya dari pembina REHAP bapak Henry dari CB Warok yang memberikan pesan agar membangkitkan kembali rekan-rekan Club/Komunitas yang belum stabil dan terus saling support untuk menjaga kekompakan dan kerukunan antar biker di Ponorogo.

Sambutan terakhir disampaikan oleh perwakilan pengurus Rehap yang diwakili oleh bro Novan Febrian yang menjelaskan mengenai evaluasi kepengurusan REHAP 2021-2023.

Game dan kuis menarik menjadi penyegar acara kopdargab Rehap kali ini karena panitia telah  menyediakan banyak doorprize bagi para pemenang yang bisa menjawab beberapa pertanyaan.

Rolling City oleh seluruh peserta menjadi penutup kegiatan kopdargab dengan finish di Alun-alun Ponorogo.

RELATED
NEWS