NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Nov 2021 12:23 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka edukasi teknologi Honda All new CBR150R, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan gathering sekaligus workshop bagi rider komunitas Honda CBR.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 24 Oktober 2021 yang bertempat di MPM Riders Cafe Surabaya.

Sebayak 17 orang anggota perwakilan komunitas Honda CBR yaitu komunitas CCI, PHCI, CBR Jatim, HCOI ikut dan belajar bareng pada kegiatan CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering ini.

Peserta gathering begitu antusias saat mengikuti sesi bedah mesin yang disampaikan oleh nara sumber dari pemilik bengkel HKU Racing yang memaparkan materi bagaimana  modifikasi mesin dan tampilan CBR150R.

Disini para peserta diajak untuk bisa belajar membuat kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada sepeda motor Honda CBR150R.

Selain itu juga disampaikan teknologi All New CBR150R, dimana  All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya.

"Diharapkan dengan adanya workshop ini bisa menambah pengetahuan para anggota komunitas CBR  mengenai teknologi dan kreasi modifikasi dari motor Honda CBR nya " kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS