NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Sep 2021 09:02 - Surabaya Honda Community

Menjadi bermanfaat untuk masyarakat adalah sesuatu yang sangat berharga.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh biker Honda Beat dari komunitas Honda Beat Jawa Timur dibawah naungan Paguyuban Beat Honda Jawa Timur (PBJT) pada Sabtu (25/09).

Aksi sosial dalam rangka Honda BeAT Day 2021 ini mendapat dukungan penuh dari PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Kegiatan dengan tema “Satu HATI Kita Peduli" ini sebagai bentuk kepedulian sosial  dan menumbuhkan rasa berbagi komunitas Honda di tengah pandemi saat ini. 

Mengambil titik start Riders Cafe MPM, peserta melakukan rolling city dengan rute jalan Undaan dan menuju Puskesmas Sidotopo Surabaya tempat peduli dan berbagi dengan Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau baksos. 

Di tempat ini peserta menyerahkan bantuan berupa paket vitamin dan masker medis diserahkan perwakilan komunitas Honda BeAT peserta Honda BeAT Day kepada petugas tenaga kesehatan di Puskesmas Sidotopo Surabaya. 

Selama kegiatan berlangsung, peserta tetap menaati anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan seluruh peserta dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

“Dengan semangat Satu Hati, bersama komunitas Honda selalu bersemangat dan bersama – sama mendukung pemerintah untuk tetap menjalankan prokes. Berupaya memberikan kontribusi bagi negeri, salah satunya dengan ikut berperan aktif menunjukkan kepedulian, memiliki kepekaan sosial untuk membantu sesama,.” kata Ilham Santoso  selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Adapun peserta Honda Beat Day 2021 kali ini adalah Komunitas yang tergabung di Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) yaitu : -Pasuruan BeAT Club (PBC) -Honda BeAT Community Untung Suropati (HBC US) -Automatic BeAT Nganjuk Club (ABNC) -BeAT Owners Club Bali (BOC) -Community BeAT Lamongan (COMBAT) -Bojonegoro BeAT Community (BOBOC) -BeAT Riders Sidoarjo Club (BRSC) -Jember BeAT Club (JBC) -Surabaya BeAT Club (SBC) 

RELATED
NEWS