NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Sep 2021 10:45 - Surabaya Honda Community

Untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap motor sport Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Honda Sport Motoshow mulai tanggal 13 - 19 September 2021.

Bertemakan “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike, acara ini dikemas dengan sangat menarik dengan berbagai kegiatan.

HSM 2021 yang dilaksanakan oleh PT MPM Honda Jatim ini diisi dengan beragam kegiatan mulai sales exhibition, riding experience peduli berbagi dan community city ride.

Pada kegiatan Community City Ride yang diadakan pada Sabtu 18 September 2021, seperti kegiatan HSM sebelumnya yang selalu melibatkan komunitas motor Honda.

Gelaran HSM 2021 kali ini melibatkan komunitas motor Honda di Surabaya yaitu Komunitas CB150R Surabaya (KCS) dan HVIC Chapter Surabaya.

Sebanyak 15 motor perwakilan dari KCS & HVIC chapter Surabaya ikut kegiatan Community City Ride.

Mengambil titik kumpul dan start di Cafe Rider MPM Simpang, seluruh perwakilan peserta mengawali perjalanan city ride dengan melalui jalan utama kota Surabaya menuju lokasi HSM 2021 di Plaza Surabaya.

Sesampai di lokasi peserta dipersilahkan melakukan test ride motor yang telah disediakan yaitu All New CB150 Streetfire, Honda CBR250RR, Honda CB150R.

Puas test ride seluruh peserta diajak masuk menuju tempat HSM 2021 untuk melihat display motor sport yang dipamerkan dan ikut talkshow dan sharing pengalaman bersama motor Honda.

Seluruh kegiatan community ini telah melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah termasuk penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

RELATED
NEWS