NEWS
DETAILS
Senin, 30 Aug 2021 08:40 - Surabaya Honda Community

Menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kegiatan city riding dengan tema Scoopy Independence Day City Ride.

Kegiatan yang diadakan pada minggu 22 Agustus 2021 ini, menggandeng 2 komunitas motor Scoopy di Surabaya yaitu HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya) dan SSC (Scoopy Soerabaja Community).

Kegiatan yang syarat makna ini bertujuan untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Mengambil titik Kumpul di MPM Simpang Dukuh, tepat pukul 09.00 Wib peserta melakukan riding menuju ke salah satu tempat bersejarah yaitu Hotel Mojopahit untuk melakukan Penghormatan Bendera sang Merah Putih.

Sebelum riding seluruh peserta diberi pengarahan agar selalu taat protokol kesehatan serta mentaati peraturan lalu lintas. Ada yang unik dari kegiatan ini yaitu seluruh peserta memakai baju perjuangan sehingga membuat suasana lebih hikmat.

Seluruh peserta diajak menyusuri jalanan kota Surabaya sembari melihat ikon kota Surabaya seperti Hotel Majapahit, Patung Jendral Sudirman, Gedung Grahadi.

Perjalanan city touring ini berakhir di Teras Rumah Cafe Surabaya. Disini peserta di wajibkan untuk Mencuci Tangan dan mengecheck suhu badan terlebih dahulu sebelum memasuki Cafe. Setelah itu seluruh peserta diajak bermain game ringan dan menikmati makanan yang telah disediakan.

Menurut Deni dari HOSS, "Semoga semangat Kemerdekaan dan Patriotisme akan terus melekat pada diri Para Pemuda Pemudi seperti kita ini apalagi Scoopy saat ini tidak hanya diminati Pemuda Pemudi tapi ada juga kalangan Orang Tua tapi tetap berjiwa muda".

RELATED
NEWS