NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Jul 2021 19:38 - Surabaya Honda Community

Pengundian hadiah tahap 2 Program PCX Testride Berhadiah telah dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Pengundian ini dilakukan secara virtual live di Instagram @mpmhondajatim pada tanggal 20 Juli 2021.

Selain menyediakan hadiah Grand Prize 1 unit sepeda motor Honda PCX160, pada pengundian tahap 2 ini juga menyediakan hadiah 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buah voucher belanja dan 20 Voucher service gratis.

Grand Prize 1 unit sepeda motor Honda PCX160 dimenangkan oleh Joko Warsito yang merupakan konsumen Honda berasal dari kabupaten Magetan.

Joko Warsiito mengatakan mengikuti test ride Honda PCX karena ingin mencoba dan tertarik dengan performa dan teknologi Honda PCX yang terbaru.

Untuk keseluruhan pemenang pada undian ini akan diumumkan pada website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Instagram @mpmhondajatim.

“Selamat kepada pemenang yang berhasil memenangkan undian Program PCX Testride Berhadiah. Program ini sebagai bentuk apresiasi pecinta motor Honda dan juga memberikan experience serta sensasi berkendara dengan menggunakan Honda PCX yang kini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara.“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS