NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Jul 2021 20:28 - Surabaya Honda Community

Apresiasi dan dukungan kepada pahlawan kesehatan di masa darurat kesehatan seperti masa PPKM ini ditunjukkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan AHASS memberikan layanan service motor Honda bagi Tenaga Kesehatan, Aparat Kepolisian, TNI, Ojek Online, dan Logistik. 

Dengan program "Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli ", ada beberapa layanan yang diberikan oleh MPM Honda Jatim yakni Servis Jemput Antar. Layanan gratis biaya jemput-antar ini diperuntukkan bagi Nakes dengan syarat radius Penjemputan-Pengantaran 5 km dari AHASS.

Selanjutnya bagi yang mobilitas tinggi seperti ojek online, petugas kepolisian. TNI dan logistik diberikan layanan Servis Bebas Antrian dimana pada waktu melakukan service motor Honda di AHASS diberikan antrian khusus atau diprioritaskan dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota / Menggunakan Seragam Dinas kepada petugas AHASS.

Layanan spesial ini berlaku mulai periode 16 - 30 Juli 2021, untuk semua tahun perakitan motor dan untuk semua tipe motor Honda. Dan juga berlaku di jam kerja AHASS dengan mengacu pada peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah setenpat.

Para mekanik ahli yang bersertifikasi siap melayani service motor dan service di AHASS jaminan spare part asli Honda Genuine Part.  Setiap mekanik juga dibekali protokol kesehatan yang lengkap seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan disinfektan saat melakukan service motor kunjung atau jemput service. 

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi mengatakan MPM Honda Jatim beserta jaringan AHASS mendukung kebijakan PPKM Darurat yang telah ditetapkan pemerintah dan sangat mengapresiasi petugas yang masih harus beraktivitas dengan memberikan program layanan khusus dalam perawatan motor Hondanya agar tetap prima dan siap digunakan untuk beraktivitas tentunya dengan tidak mengabaikan penggunaan protokol kesehatan yang lengkap, serta memastikan setiap mekanik dalam kondisi fit dan sehat.

"Selain layanan khusus, beberapa AHASS juga memberikan diskon jasa service. Konsumen dapat menghubungi AHASS terdekat atau AHASS langganan untuk mendapatkan promonya," tambah Bondan.

Khusus untuk pengemudi Mitra Grab wilayah Surabaya dan Malang, dapatkan voucher jasa service hingga Rp 30.000 dengan mendowload aplikasi Brompit.

Pada aplikasi Brompit konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat. Untuk info lebih lanjut dan lokasi AHASS terdekat, konsumen dapat mengunjungi website www.mpmhondajatim.com dan sosial media @mpmhondajatim

RELATED
NEWS