NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Jun 2021 15:09 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan “City Ride & Ngoprek Online" All New CB150R di wilayah Malang.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 19 Juni 2021 ini menggandeng Malang Streetfire Club (MSFC) dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang.

City Ride yang diikuti  oleh 15 anggota komunitas ini diawali dengan city riding keliling kota Malang menuju tempat yang menjadi icon kota Malang sambil mengkampanyekan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Sesi selanjutnya peserta diberikan kesempatan untuk melakukan testride All New CB150R StreetFire Motor naked sport Honda All New CB150R Streetfire memiliki desain lebih agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

"Kami ingin memperkenalkan dua komunitas motor sport yang ada di Malang sebagai wadah bagi pecinta Honda CB150R series sekaligus menyampaikan fitur dan teknologi terbaru motor sport dari Honda yakni All New CB150R StreetFire" kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS