NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Jun 2021 14:06 - Surabaya Honda Community

Berkendara menggunakan motor memang aktifitas yang menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi berkendara dengan menggunakan motor besar.

Ada hal yang penting untuk diperhatikan dalam berkendara menggunakan motor yaitu memahami postur tubuh yang benar untuk mendapatkan kenyamanan dan juga keamanan selama berkendara.

Nah berkenaan dengan keselamatan berkendara, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Satlantas Polrestabes Surabaya mengadakan Webinar Safety Riding bersama Big Bike owner.

Webinar pada kali ini mengusung tema keselamatan berkendara agar kita semua selalu memperhatikan faktor-faktor keselamatan yang kadang kita sering lupa nih, seperti postur tubuh ketika berkendara, pentingnya melakukan pemanasan sebelum berkendara serta hal-hal penting lainnya.

“Posisi berkendara itu ditentukan oleh desain motor yang digunakan saat berkendara. Untuk itu berkendara dengan posisi yang benar terutama menggunakan motor Sport, bisa meminimalisasi potensi tubuh cepat lelah dan juga Cari_Aman saat berkendara.” Kata Dimas, instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS