NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 10:07 - Surabaya Honda Community

Melakukan kegiatan silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas di bulan Ramadhan yang penuh berkah adalah suatu hal yang sangat positif dan bermanfaat.

Seperti halnya kegiatan kumpul bareng para penunggang Honda CB150R Streetfire yang di selenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yaitu Kopdar Laki CB150R Streetfire pada Sabtu (01/05).

Acara ini diadakan secara serentak di seluruh main dealer Honda di Indonesia.

Untuk di wilayah Jawa Timur, diadakan di dua tempat pertama di Safety Riding Center MPM Sedati Sidoarjo, sedangkan untuk lokasi kedua akan diadakan di Rides Cafe MPM Basrah kabupaten Malang.

Kegiatan yang bertemakan Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa ini diikuti oleh komunitas Honda CB150R yang tergabung dalam Assosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI).

Berbagai aktivitas yang harus diikuti oleh peserta telah dipersiapkan seperti tantangan teknik low speed balance, quizziz yamg berisi pertanyaan seputar safety riding, game memakai riding gear yang benar dan buka puasa bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Kegiatan Kopdar Laki CBR150 ini merupakan salah satu wadah bagi komunitas untuk menjalin bersilaturahmi khususnya komunitas Honda CB150R di Jawa Timur. Tidak hanya kopdar saja tetapi komunitas Honda CB150R StreetFire juga peduli dengan lingkungan sekitar." kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS