NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 00:05 - Surabaya Honda Community

Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan kebaikan dimanfaatkan oleh Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Surabaya untuk berburu pahala.

Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Surabaya bekerja sama dengan team Fatigon Spirit membuat suatu kegiatan mulia yaitu kegiatan Bagi Bagi Takjil dan Sahur On The Road.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 30 april - 1 mei 2021 ini mengambil dua lokasi yang berbeda.

Untuk pembagian takjil dilaksanakan di depan pom bensin shell Waru sedang untuk kegiatan saur on the road dilaksanakan di Jl. Stail Surabaya.

Kolaborasi yang mbois ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial sekaligus berburu keberkahan di bulan Ramadhan.

Sebanyak 30 anggota HPCI chapter Surabaya ikut terjun langsung dalam kegiatan ini dan didukung oleh Team Fatigon (Bapak Wawan dan Crew) yang sangat antusias dalam melakukan kegiatan.

Adapun sasaran dari acara ini adalah kaum Duafa serta warga Surabaya khususnya yang melakukan ibadah puasa.

Salah satu warga yang ikut menjalankan ibadah Puasa, pada saat sahur, beliau berprofesi sebagai Tukang Becak, mengucapkan bentuk syukur dan terimakasih kepada HPCI dan Fatigon sudah ikut turut serta membantu kami sebagai pelaku bekerja di jalan, mereka mengharapkan ulur tangan dan jangan pernah putus untuk melakukan hal baik.

HPCI chapter Surabaya dan Fatigon Crew, akan terus melakukan Sinergi Kerjasama tidak hanya dalam kegiatan ramadhan tetapi bentuk dan bakti sosial lainnya guna bermanfaat untuk semua warga yang membutuhkan bantuan, dengan motto yang sama “ Ikhtiar Baik Bersama Fatigon dan Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Surabaya”.

Kegiatan ini akan di lakukan  kembali oleh HPCI pada Baksos yang di lakukan pada tanggal 8 Mei 2021.

RELATED
NEWS