NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Dec 2020 19:12 - Surabaya Honda Community

Sebanyak 25 motor dari Komunitas Honda ADV150 Surabaya dan Sidoarjo Sabtu 19 Desember 2020 melakukan kegiatan Saturday Morning Ride.

Tujuan Saturday Morning Ride kali ini adalah wisata Sendi Adventure Mojokerto.

Ketangguhan Honda ADV150 benar-benar dirasakan oleh seluruh peserta. Melalui jalanan kota yang beraspal mulus sangat terasa nyaman.

Menjadi tantangan ketika memasuki jalan berkelok pegunungan mengingat tujuan Satmori adalah diatas bukit dengan kondisi jalan yang naik dan berkelok.

Wilayah Cangar yang terkenal dengan jalurnya yang menanjak dan tikungan yang tajam bukan menjadi penghalang bagi Honda ADV150.

Bahkan saat jalur naik melintasi wilayah tanjakan ekstrim Cangar yaitu tikungan tajam yang tingkat kemiringannya membuat para pengendara "semwriwing", dilibas dengan enteng oleh para peserta.

Setelah melewati tikungan "semwriwing" Cangar lanjut menuju wisata Sendi yang jalan masuknya masih makadam alias berbatu ditambah habis diguyur hujan sehingga sedikit licin.

Hal ini bukan menjadi kendala bagi peserta karena Honda ADV150 dibekali dengan Shock belakang dual Tabung yg mumpuni, serta shock depan yg sangat empuk, melewati jalur tanah berbatu jadi sangat nyaman.

RELATED
NEWS