NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Dec 2020 12:23 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro, pandemi yang belum berakhir membuat para biker kangen touring dan gas tipis-tipis. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggandeng komunitas Honda ADV150 Surabaya dan sekitarnya mengadakan acara gathering dan touring tipis-tipis pada Sabtu 19 Desember 2020.

Kegiatan yang bertema ADV150 Urban ExploRide ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari komunitas Honda ADV150 Indonesia ( HAI ) Chapter Surabaya dan Sidoarjo serta ADV Riders Soerockboyo.

Kegiatan dimulai dengan start dari MPM simpang dukuh menuju wisata Sendi Adventure Trawas.

Sebelum memulai perjalanan disampaikan terlebih dahulu safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Ketangguhan Honda ADV150 dirasakan para peserta saat dalam perjalanan. Melalui jalan kota dan pegunungan serta jalan berbatu semua dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150.

Kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dilakukan dengan memberikan bantuan sekam yang dikemas dalam karung untuk tikungan tajam Cangar sebagai bagian dari kepedulian komunitas Honda akan pengguna jalan yang lain. 

"Dengan kegiatan ini harapannya bisa mengobati rasa kangen teman - teman komunitas akan touring dan gas tipis-tipis dan tentu saja dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku " kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS