NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Dec 2020 21:44 - Surabaya Honda Community

Eksistensi sebuah klub/komunitas tidak diukur hanya dengan kegiatan touring dan kopdar saja tetapi bagaimana klub/komunitas tersebut mampu melaksanakan kegiatan rutin yang telah diagendakan.

Sebagai salah satu klub/komunitas motor anggota Surabaya Honda Community (SHC), CB Komphacs senantiasa terus melakukan evaluasi dan pengembangan dalam setiap programnya.

Pada hari Sabtu 12 Desember 2020, CB Komphacs mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang bertempat di Café Kopi Kalen Surabaya dan dihadiri oleh 25 anggotanya.

Pada kegiatan ini disampaikan Laporan Kegiatan dan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus kurun waktu tahun 2020. Berbagai saran dan masukan dari anggota sebagai bahan evaluasi diterima dan dijadikan catatan untuk perbaikan di tahun berikutnya.

Setelah itu lanjut dengan pembahasan agenda kegiatan untuk tahun depan. Para anggota yang hadir termasuk pengurus dipersilahkan untuk mengusulkan kegiatan atau program di 2021.

"Agenda kegiatan CB Komphacs Surabaya 2021 antara lain Anniversary, shaber metal , kopdar keliling ke rumah anggota dan turjib, " kata Galuh ketua CB Komphacs Surabaya.  CB Komphacs pancen Kompak

RELATED
NEWS