NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Dec 2020 21:33 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan konsumen dan komunitas Honda ADV150 malang dan sekitarnya menggelar acara gathering dan touring dengan tema "ADV150 Explore Ride".

Acara ini diadakan pada 13 Desember 2020 dan diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen Honda ADV150 Malang.

Kegiatan ini dimulai dengan start dari MPM di Jalan Basuki Rahmat Malang menuju wisata Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo, Malang.

Sebelum memulai perjalanan peserta terlebih dahulu diberi pengarahan tentang safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Setelah sampai ditujuan peserta diajak mengeksplore wisata yang menampilkan suasana hutan pinus ini. Kemudian peserta diajak sharing mengenai trend modifikasi dan teknologi ADV150 dengan menghadirkan Dion Fandika merupakan mekanik Asia Talent Cup 2017 dan Malaysian Super Bike 2017 dan juga modifikator dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kegiatan ini peserta diajak untuk peduli lingkungan sekitar dalam kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan memberikan donasi bibit bunga.

" Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjawab kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualang bersama dan menperkenalkan tempat wisata yang sudah mulai buka, tentu saja dengan protokol kesehatan " kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS