NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Dec 2020 19:27 - Surabaya Honda Community

Gelaran yang ditunggu-tunggu para bikers Honda se Indonesia yaitu Honda National Bikers Gathering Virtual Edition 2020 akhirnya tayang.

MPM Honda Jatim mengajak para bikers Honda Community Jatim untuk nonton bareng (nobar) acara tersebut.

"MPM Honda Jatim dengan Honda Community Jatim menggelar Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di 2 tempat yaitu di Surabaya dan Malang, " buka Fariz Hadi selalu Community Development MPM Honda Jatim. 

Untuk wilayah Surabaya Nonton Bareng (Nobar) Honda National Bikers Gathering Virtual Edition diadakan di Riders Cafe MPM Surabaya di jalan Simpang Dukuh. Sedangkan untuk wilayah Malang Nobar bertempat di MPM Malang jalan Basuki Rahmat. 

Hujan yang turun tidak menyurutkan para bikers untuk hadir di dua tempat tersebut.

Acara Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di Surabaya diikuti perwakilan Surabaya Honda Community dan Paguyuban di sekitar Surabaya. Ada Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) an Paguyuban Honda Madura (PHM).

Acara ini juga bisa disaksikan melalui smartphone dengan mengakses melalui link web yang telah disediakan.

Protokol kesehatan COVID-19 diperlakukan secara ketat dalam Nonton Bareng Honda Bikers Gathering Virtual Edition Honda Community Jatim ini. Sebelum masuk tempat nobar peserta dicek suhu tubuh kemudian memakai handsanitizer. Memakai masker medis dan pengaturan jarak tempat duduk peserta sangat diperhatikan.

"Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition juga dilaksanakan oleh 10 paguyuban Motor Honda anggota Honda Community Jatim. Klub dan komunitas serta bikers Honda Community Jatim juga banyak yang nonton baik bersama klub maupun sendiri melalui smartphonenya, " tambahnya. 

RELATED
NEWS