NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Sep 2020 08:51 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro

Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat pengguna skutik Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pelumas varian terbaru, yaitu AHM Oil khusus transmisi (final gear) jenis sintetis untuk menjaga performa sepeda motor skutik Honda.

Pelumas ini diciptakan sebagai dukungan terbaik untuk skutik Honda yang berteknologi tinggi yang membutuhkan dukungan pelumas terbaik.

Pelumas transmisi ini cocok digunakan untuk skutik Honda seperti di segmen skutik menengah dan skutik premium seperti Honda Vario 150 dan PCX. Selain itu, pelumas ini juga disiapkan untuk kebutuhan dari pengguna skutik premium Honda Forza.

Pelumas sintetik transmisi skutik AHM Oil ini menggunakan  base oil synthetic dengan tambahan aditif teknologi terbaru untuk Honda, membuat pelumas mempunyai stabilitas oksidasi yang baik, minim penguapan, dan mampu mendukung performa gir tetap maksimal pada suhu dingin atau pun panas.

Pelumas sintetis AHM Oil untuk transmisi ini mengusung berbagai teknologi terkini, salah satunya Viscosity Index (VI) lebih tinggi. Kekentalannya membuat perlindungan pada rentang suhu lebih lebar, sehingga performanya tetap optimal pada suhu rendah maupun tinggi. Sehingga, keausan transmisi ditekan minimal, dan pemakaian bahan bakar pun semakin irit.

Adanya teknologi Honda Smartfilm membuat AHM Oil membentuk lapisan film tipis di permukaan metal untuk meminimalisir gesekan. Aditif yang terdapat pada pelumas sintetis transmisi ini mengurangi suara gesekan. Selain itu, pelumas transmisi ini juga lebih tahan terhadap proses oksidasi, yang menyebabkan usia pelumas lebih lama. Alhasil, terjadi penghematan biaya perawatan, ramah lingkungan, dan konsumsi pelumas transmisi lebih rendah.

Kemasan AHM Oil GMO Fully Synthetic memiliki warna senada dengan varian pelumas sintetik AHM Oil SPX Series, yakni paduan oranye dan biru. Botol dengan volume cairan 120 ml itu mempunyai struktur terbaru pada tutup, lebih kuat serta ergonomis.

Ciri lain, terdapat label lebih menarik bertuliskan ” fully synthetic ”, keterangan volume, dan emboss ”AHM Oil” pada bagian bawah kemasan. Di bagian belakang, terdapat keterangan pemroduksi dan barcode sebagai kode produk

RELATED
NEWS