NEWS
DETAILS
Jumat, 31 Jul 2020 06:50 - Surabaya Honda Community

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, peran serta Komunitas Honda Jatim diperlukan untuk ikut serta dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bertepatan dengan itu Ngoprek (Ngobrol Online Komunitas Honda) yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kali ini mengambil tema Peran Serta Honda Community Jatim dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19.

Pada Ngoprek kali ini menghadirkan nara sumber Kepala Pelaksana BPDB Prov Jawa Timur Suban Wahyudiono, ST, MM dan Ketua Durabaya Honda Community (SHC) Cak Kan.

Kedua nara sumber menyampaikan mengenai pentingnya kolaborasi dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam menanggulangi pendemi Covid-19 dan ketua Surabaya Honda Community juga menyampaikan program dari komunitas selama pandemi secara live intagram @mpmhondajatim (26/7).

"Peran serta komunitas seperti komunitas Honda dalam penanganan bencana seperti Covid-19 ini sangat diperlukan , karena bencana ini menjadi tanggung jawab bersama dan harus berkolaborasi antara pemerintahan, masyarakat, dunia usaha dengan CSR nya, akademisi dan media " kata Suban Wahyudiono, ST, MM selaku Pelaksana BPDB Prov Jawa Timur.

"Selama masa pandemi ini, komunitas Honda Jatim telah melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan memberikan donasi berupa APD kepada 12 Puskesmas, Rumah Sakit atau Satgas Covid -19 di Jawa Timur" ujar Ketua SHC, Cak Kan

“ MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda Jawa Timur ikut serta berpartisipasi aktif dalam pencegahan covid-19 dengan melakukan kegiatan HCSR. Rencananya kami akan melakukan gerakan di bulan agustus dengan tema Honda Community Jatim Covid 19 Merdeka, khususnya di wilayah Surabaya. ´kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda

RELATED
NEWS