NEWS
DETAILS
Rabu, 20 May 2020 07:17 - Surabaya Honda Community

Dalam usaha membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid 19 atau corona ini, salah satu upayanya adalah sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat.

Penggunaan masker bagi masyarakat adalah hal yang sangat dianjurkan untuk melindungi diri.

Surabaya Honda Community tergerak untuk melakukan aksi sosial yaitu sosialisasi dan pembagian masker non medis kepada masyarakat.

Dengan semangat "berbuat baik iku bolone Gusti Allah" pada hari minggu 17 mei 2020, jajaran pengurus SHC melakukan sosialisasi dan pembagian masker non medis kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan kali ini adalah di daerah morokrembangan Surabaya yang merupakan salah satu daerah terpadat penduduknya di Surabaya.  

Sebanyak 200 masker gratis dibagikan SHC pada warga Tambak kelurahan Tambak Asri Surabaya.

Sesuai dengan anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19,  para pengurus SHC dan anggota perwakilan klub membagikannya menyebar untuk mencegah kerumunan massa.

Para pengurus SHC dan perwakilan klub yang terlibat memakai masker.

“Kegiatan ini adalah SHC Peduli Covid 19. Bahwa bikers Honda peduli akan kesehatan dan taat pada aturan pemerintah dengan menjalankan aturan PSBB. Peduli pada sesame dan memberikan contoh yang baik ke masyarakat,” kata Narikan selaku ketua SHC.

RELATED
NEWS