NEWS
DETAILS
Senin, 10 Feb 2020 10:24 - Surabaya Honda Community

Satu lagi klub Honda berdiri dan dideklarasikan di kota Gresik. Klub yang menampung para pemilik dan pecinta Honda ADV di Gresik diresmikan menggunakan nama HANOMAN (Honda ADV kota Sunan).

Deklarasi dilaksanakan pada minggu 9 Februari 2020, bertempat di diler Honda SPS, Jalan Jaksa Agung No 32, Kelurahan Sidokumpul, Gresik Kota.

Sebelum deklarasi terlebih dahulu bikers ADV mendengarkan sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) yang dipaparkan oleh Ketua Umum PHOG 2015-2017, Cak Fir.

Masuk ke acara deklarasi sebanyak 8 orang pemilik Honda ADV di Gresik mendeklarasikan berdirinya HANOMAN.

Deklarasi disaksikan para pengurus PHOG (Paguyuban Honda Owner Gresik) dan Kepala Cabang Honda SPS Gresik sebagai tuan rumah yang ditempati deklarasi.

"Kami sangat gembira dengan berdiri dan dideklarasikannya HANOMAN. Semoga HANOMAN Gresik bisa mewarnai dunia bikers nasional dan semangat dan berkembang maju," ujar Sutrisno Heru atau akrab disapa mas Nyak selaku pengurus harian PHOG dan anggota Club Supra Gresik (CSG) dalam sambutannya.

Kepala Cabang Honda SPS Gresik, Hendro Wicaksono selaku tuan rumah mengapresiasi berdirinya HANOMAN Gresik. “ Semoga HANOMAN tidak hanya menjadi wadah berkumpulnya pengguna Honda ADV 150 di kota wali, melainkan juga sebagai tempat berdiskusi maupun bertukar informasi. Sebagai tuan rumah kami merasa bangga karena SPS bisa menjadi bagian dari sejarah berdirinya club baru di Gresik. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa diler tidak hanya sebagai sarana niaga saja melainkan juga terbuka untuk kegiatan komunitas. Selamat untuk HANOMAN Gresik," kata pria yang juga kolektor diecast tersebut.

Setelah di deklarasikan HANOMAN langsung bergabung ke PHOG. Masukkan HANOMAN menambah anggota PHOG menjadi 25. Sebelum HANOMAN bergabung, anggota PHOG ada 24 club yang terdiri dari 9 club motor Honda Classic, 6 club varian sport, 4 club motor Matic dan 6 club motor dengan varian bebek.

RELATED
NEWS